google-site-verification: googlec79e1264c20fac82.html Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Terbaru 2018

Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Terbaru 2018

kali ini saya membuat artikel kata-kata buat mantan tersayang, buat kalian yang masih berharap mantan/orang yang alian balik lagi menjadi kekasih kita kembali buata lah kata-kata yang ada di artikel ini maka mantan kalian akan mengetahui isi hati kalian dan di berharap kembali menjadi pacar kalian, dengan mengungnkapkannya lewat staus fb,wa,bbm,ig, atu sosmed lainnya,

sekedar cerita saya , saya dulu juga pernah ngalamin yang namanya pengen balikan sama mantan karna dia adalah orang yang kita sayangi dan bingung bagai mana cara
Kubiarkan kamu bermain dengan dramamu ??
sampai ku melihatmu dipermainkan oleh karmamu ??


Kali ini saya akan kembali menulis artikel yang akan membahas mengenai kata kata bijak. Isi dari konten ini memuat berbagai kumpulan motivasi bijak, islami, inspirasi, lucu dan lain-lain.

Kata kata motivasi ini sangat berguna buat kamu yang sedang galau, resah, bingugn dan rasa negatif lainnya. Sengaja saya tulis untuk membantu kamu dalam mencari referensi terbaik dari kata-kata bijak.

Tidak perlu berbasa basi banyak disini dalam prolog. Langsung saja untuk membacanya dibawah ini. Selamat menikmati


Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan Terbaru 2018



Pernah berjuang hanya untuk sebuah senyuman ?
hingga akhirnya di buang tanpa kepastian ??

Walau singkat pasti kubalas cepat ??
karena ku tau menunggu itu berat apalagi kalo cuma dilihat ??

Aku tak memiliki alasan untuk mencintaimu ?
karena jika aku masih memiliki alasan itu bukan cinta namanya melainkan kekaguman ?

Jika kau tak mengizinkan aku menjadi pengagummu
maka jangan biarkan bayangmu bermain dengan imajinasiku ??

Dulu kita sedekat Desember ke Januari
tapi sekarang kita jauh??
ya sejauh Januari ke Desember ??

Aku hanya minta satu hal?
aku cuma minta hargai hadirku ??
jika aku masih benar berarti bagimu ??

Ya seseorang yang akan dilupakan dan akan diingat kembali
 saat kau kesepian ?? aku mengerti itu sayang ?

Bukan tak bisa cari pengganti??
hanya saja aku sudah bosan membuka hati ?
 untuk seseorang yang hanya berniat menyakiti??
 lalu pergi menghilang tanpa permisi??

Aku yang kurang sempurna atau
 kamu yang kurang bersyukur ??

Sekuat apapun kita berjuang
jika ada orang lain di hatinya
ya percuma ????

Aku lagi tak siap untuk merindu??
Karna bersama denganmu??
itu adalah hal yang slalu aku inginkan??

Aku pergi ?
dan anggap saja perhatianku kemarin sebagai hadiah pertemuan kita ??

Mungkin aku tak seperti dia yang bisa membuatku bahagia??
tapi aku tak pernah membuatmu menangis seperti yang dia lakukan??
Dan biarkan aku mencintaimu dengan caraku sndiri??

Jauh di mata??
dekat di hati??
 boros di pulsa??

Tak bertemu bukan berarti tak rindu??
Tak menyapa bukan berarti lupa?
Karena tentangmu sudah kuutarakan terlebih dahulu lewat doa ??

Bukan karena kau benar itu berarti aku salah??
 setiap orang memiliki pendapat masing-masing ??
 hanya saja kau tak tau bagaimana berada di posisiku ?

Jangankan jadi teman curhatmu jadi teman hidupmu pun aku mau ??

Jangankan janji mantan,
janji temen yang mau balikin uang aja aku masih inget ??

Hidup ini keras guys
Lo ganti temen aib lo kebongkar ??

Dear PHO
Kamu itu tak lebih dari sampah!
Merusak hubungan orang lain demi kebahagiaanmu sendiri ??
 sungguh itu sangat menjijikkan kawan ??

Selalu menghujat tapi tak mau dihujat ??

Hahaha are you okey goblok??

Pacaran yang sehat itu gini.
Ceweknya ngasih susu,
 Cowoknya ngasih sedotan.??????

Pernah berjuang hanya untuk sebuah senyuman ?
hingga akhirnya di buang tanpa kepastian ??

Kubiarkan kamu bermain dengan dramamu ??
sampai ku melihatmu dipermainkan oleh karmamu ??

Walau singkat pasti kubalas cepat ??
karena ku tau menunggu itu berat apalagi kalo cuma dilihat ??

Aku tak memiliki alasan untuk mencintaimu ?
karena jika aku masih memiliki alasan itu bukan cinta namanya melainkan kekaguman ?

Jika kau tak mengizinkan aku menjadi pengagummu
maka jangan biarkan bayangmu bermain dengan imajinasiku ??

Dulu kita sedekat Desember ke Januari
 tapi sekarang kita jauh?? ya sejauh Januari ke Desember ??

Aku hanya minta satu hal?
aku cuma minta hargai hadirku ??
jika aku masih benar berarti bagimu ??

Ya seseorang yang akan dilupakan dan akan diingat kembali saat kau kesepian ??
aku mengerti itu sayang ?

Bukan tak bisa cari pengganti??
hanya saja aku sudah bosan membuka hati ?
untuk seseorang yang hanya berniat menyakiti??
lalu pergi menghilang tanpa permisi??

Aku yang kurang sempurna atau kamu yang kurang bersyukur ??

Sekuat apapun kita berjuang jika ada orang lain di hatinya ya percuma ????

Aku lagi tak siap untuk merindu??
Karna bersama denganmu??
 itu adalah hal yang slalu aku inginkan??

Aku perg
? dan anggap saja perhatianku kemarin sebagai hadiah pertemuan kita ??

Mungkin aku tak seperti dia yang bisa membuatku bahagia??
 tapi aku tak pernah membuatmu menangis seperti yang dia lakukan??
Dan biarkan aku mencintaimu dengan caraku sndiri??

Tak bertemu bukan berarti tak rindu??
Tak menyapa bukan berarti lupa?
Karena tentangmu sudah kuutarakan terlebih dahulu lewat doa ??

Jangankan janji mantan,
janji temen yang mau balikin uang aja aku masih inget ??

Hidup ini keras guys
Lo ganti temen aib lo kebongkar ??

Dear PHO
Kamu itu tak lebih dari sampah!
Merusak hubungan orang lain demi kebahagiaanmu sendiri ??
sungguh itu sangat menjijikkan kawan ??

Selalu menghujat tapi tak mau dihujat ??

Hahaha are you okey goblok??

Pacaran yang sehat itu gini.
Ceweknya ngasih susu, Cowoknya ngasih sedotan.??????

Kau membicarakan perihal rindu???
Sementara rinduku sudah tak muat lagi di kantong saku????

Ayolah dunia ini butuh kartun bukan pelacur??

Tugasku hanya membuatmu nyaman bersamaku dan membuatmu bahagia
Selebihnya ntah kamu mau selingkuh atau chatan dengan yang lain itu urusanmu dengan tuhan

sederhana saja jika air mata jatuh sesaat setelah kamu mengingat dia,
 itu artinya dia masih segalanya??

Kalo tanya sekarang musim apa?
Jawab aja musim terjebak rasa nyaman namun hanya sebatas teman??

Aku suka lemper kamu suka martabak
Akunya udah baper kamunya gak nembak-nembak??

Malem minggu cuma dirumah?
Hahaha sama ????

Aku memang humoris tapi aku juga bisa anarkis saat orang yang aku sayangi kau buat menangis??

>Dear wanita
Belajarlah masak jangan cuma dandan saja
Sebab kelak anakmu butuh empat sehat lima sempurna? bukan bibir bergincu merah merona??

Kenapa di indonesia banyak yang jomblo?
Karena dari sabang sampai merauke kita semua saudara??

Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk kalian yang udah digombalin,dibaperin terus ditinggalin??

Tante anaknya nakal! Kutuk aja tante?? tapi jangan jadi batu jadi kekasihku aja????

Malu bertanya sesat dijalan
Banyak bertanya dikira wartawan
Yatuhan inikah cobaan??

Gini nih nasib jadi cewe cantik kek mimin:v beli pulsa kekonter aja masih di mintain nomer hp sama abang² penjaga konternya?? apa mungkin abangnya demen sama mimin ya :v

Susu sapi bikin pinter? Kata siapa??
Emang pernah denger anak sapi jadi sarjana? ??

Cukup malaikat Raqib dan Atid yang menilai baik dan burukku ?? mulutmu tak usah ikut campur??

Cintaku memang tak seindah surat cinta untuk starla tapi cintaku insyaallah lillahitaalla????

Mantan diambil temen?
Haha maklumin aja barang bekas cocok buat pemulung berkelas??

Cinta itu kayak senar gitar
Kalo gamau putus ya jangan dimainin??

Dimana ada matematika disitu ada angka??
Dimana ada cinta? disitu ada luka ??

Jangan bilang <b>I Love You</b> jika sikapmu masih sekeras batu ??

Berkhayal membuatku lebih nyaman ?? disaat hatiku terluka karena kau tinggal??

Jangan sampai mengejar materi hingga lupa dengan yang namanya harga diri??

Kalo kamu cari yang cantik
Banci thailand juga banyak yang cantik-cantik kok??

Untuk menjadi lebih indah pun kupu-kupu pernah melalui proses yang menjijikkan terlebih dahulu??

Bangun pagi aja masih susah gimana mau bangun rumah tangga??

Guys mimin mau nanya nih

Misal ada nyamuk ngisep darah kita nah terus nyamuk itu punya anak apakah anaknya itu darah daging kita?

Dear kamu yang gabisa bikin bahagia mantaku??
 kalau kamu gabisa bahagiain dia sok deh sini balikin biar aku bantu bahagiain dia????

Sedia payung sebelum hujan,sedia kaca sebelum ngatain orang??

Selamat pagi mau teh,kopi,susu atau aku ??

Aku kira sakit mata??
 ini gara-gara kelilipan kemarin eh ternyata gara-gara liat kamu jalan sama yang lain????

Jika cinta itu buta lalu mengapa fisik jadi penentu rasa ??

Jika kamu pacaran? Saling gak ngekasih kabar??
 terus sekali ada kabar itupun di buat berantem??
 tapi gaada kata putus?? so kamu dewasa banget????

Jangan memandang cinta dari apa yang dia punya??
 Tapi lihat dari dia membuatmu nyaman??
karena cinta itu dari hati? bukan dari segi materi??

Gausah kebanyakan drama sayang??
ngabakalan ada produser yang mau ngangkat kamu jadi pemeran utama ??

Tak perlu cantik asal baik!

Itu omongan cowo yang baru bangun tidur dan nyawanya masih belum ngumpul semua! Hoax??

Semacam teman namun terlalu dekat
Semacam saling rindu namun kita ini siapa? ??

Sebejat bejatnya cowok nggak pernah tuh cowok hamil duluan??

Gue tuh kalok main game??
kadang kalah kadang tak pernah menang??

Namanya Juga Kangen!
Lue Gak Bales Chat Gue 1 Menit Aja Gua Ngerasa Udah 60 Detik

Pergilah jika kamu hanya sekedar singgah??
 saya ingin ditetapkan bukan dijadikan pelarian??
 sebelum rasa ini semakin menjadi segeralah pergi
saya rela meskipun berkali kali harus kehilangan??

Apa bener jika cowok playboy bakal nikah
sama cewek playgirls . Terus anaknya jadi playstore??

Berkorban walaupun diriku masih sayang??
dan rela melepaskan walaupun itu sulit bagiku untuk melupakannya??

kemungkinan terburuk dari mencintai??
hanyalah tidak dicintai kembali??

itulah artikel yang dapat saya bagikan terimakasih.

Advertisement