google-site-verification: googlec79e1264c20fac82.html Kata-Kata Sindiran Bikin Bego Terbaru 2018

Kata-Kata Sindiran Bikin Bego Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Kata-Kata Sindiran Bikin Bego Trbaru 2018

ok,slamat pagi guss, sbelumnya sya ucapkan terimakasih karna sudah mampir di artikel saya kali ini, dan masih banyak lagi artikel kata-katanya di bagian samping kanan atas adalh daftaran kata-kata nya,
kunjungi trus artikel sya agar sya semakin semangat dan bisa membuat artikel artikel lainnya,,,
 ini dia kata - kata sindirannya,,

Kali ini saya akan kembali menulis artikel yang akan membahas mengenai kata kata bijak. Isi dari konten ini memuat berbagai kumpulan motivasi bijak, islami, inspirasi, lucu dan lain-lain.

Kata kata motivasi ini sangat berguna buat kamu yang sedang galau, resah, bingugn dan rasa negatif lainnya. Sengaja saya tulis untuk membantu kamu dalam mencari referensi terbaik dari kata-kata bijak.

Tidak perlu berbasa basi banyak disini dalam prolog. Langsung saja untuk membacanya dibawah ini. Selamat menikmati




Kata-Kata Sindiran Bikin Bego Terbaru 2018




Pacaran yang sehat itu gini.
Ceweknya ngasih susu, Cowoknya ngasih sedotan.😅😅😅

Orang-orang main, gue kerja.
Orang-orang pacaran, gue kerja.
Orang-orang jalan2, gue kerja.
Orang-orang KERJA, Gue sukses. Aminnn🙏🙏🙏

Mau aja dibohongin sama iklan,
 Kalo minum SUSU SAPI bisa bikin PINTAR.
 Emang pernah gitu liat anak sapi SARJANA

Hidup terlalu berharga untuk takut kepada orang.
 Nikmati hidupmu dengan santai,
Bila kau diusik? GOROK LEHERNYA PAKE SAMURAI.!!!

Cuma ngasih tau.
Sekarang lagi musim hujan,
Kalo ngomong jangan tinggi2.
 Ntar mulutnya ke samber GLEDEK.

Kata dokter, aku gak boleh kelamaan Ngaca. Takut kena diabetes.

Idihhh. Mbak yang jaga konter genit banget.
 Belum apa2 udah minta nomer HP gue,
 padahal gue cuma beli pulsa aja bukan ngajak kenalan😒

kalo ada yang nanya "KAPAN NIKAH?"
Jawab aja "ELU KAPAN CERAI?"

tips Move On.

1.Lupakan semua tentang dia
2.Tentang dia lupakan semua
3.Semua tentang dia lupakan
4.Lupakan tentang dia semua
5.Semua lupakan tentang dia

Apa benar kalo upacara bendera di Malaysia,
Cara hormatnya gini "KEPADA BENDERA GARIS-GARIS MERAH PUTIH,
YG ADA GAMBAR BULAN DAN MATAHARI,
DAN BERWARNA BIRU TUA. HORMAATTT GRAK"
Kok RIBET ya?

Annyversary itu tiap tahun,
 Bukan tiap bulan.
Kalo tiap bulan namanya MENSTRUASI👻.!!!

Cowok humoris itu emang idaman semua cewek.
 Karena, cewek seneng banget punya cowok
yg slalu bisa bikin dia tersenyum dan suka becanda.!!!

Kunci langgeng hubungan itu cuma 5:
1.Saling percaya.
2.Saling pengertian.
3.Gak suka ilang2an.
4.Gk gengsi minta maaf duluan kalo emang salah.
5.Selalu kasih kabar.

Apa bener kalo kita makan Biskuit Roma, kita bisa nyanyi dangdut?

PEPATAH MENGATAKAN.
Sedikit demi sedikit, Lama-lama menjadi bukit.
Sama kaya baju cewek jaman sekarang,,
Berkurang kainnya sedikit demi sedikit, Lama-lama keliatan BUKIT😅

Tadi gue tanya di Google "KEPO ITU APA?"
Ehhh malah Google jawab "PENGEN TAU". Padahal kan gue nanya serius😒

Bahagia adalah punya pasangan yg disukai teman2, Direstui orang tua, dan diinginkan oleh kita😍

Setia itu lebih keren, Lebih greget dari yg lo fikir,
 lebih menantang dari yg lo tau. Bertahan dari rasa bosan,
 bangkit dari kata tak sanggup. Hadir dari kata ketiadaan, berjuang dari kata menyerah.
DAN SETIA ITU MAHAL, GK BISA DIMILIKI ORANG YG MURAHAN.!!!

Jangan mencintai seseorang yang tak mencintaimu.
Lebih baik cintai Ususmu,minum yakult tiap hari.


Teruslah membuat status.
Setidaknya biar orang tau bahwa lo masih HIDUP.!!!

Sayang kalo kita Nikah nanti,
Bobonya dikarpet aja ya jangan DIRANJANG.
 Biar kita nanti nggak akan ada yg namanya PISAH RANJANG😍

Males bikin kata-kata.
Udah mikir keras bikin kata-kata tapi kagak ada yg ngelike BANGSAT.
Bisanya cuma pada Copas doang anjirrr.

Anak zaman dulu ada kebakaran DISIRAM.
Anak zaman sekarang ada kebakaran masukin MEDSOS pake caption "YA ALLAH MATIKANLAH API INI".!!!
 Goblok kan? Kebanyakan Micin sih🙈😅

Hidup lo udah bener ?
apa makin parah ?
 hidup belom bener aja ngurusin orang

Kenapa tukang ojek online gak pernah bikin status ya? Padahal mereka kan online terus.

asang No WhatsApp Di BIO facebook biar apa?
Biar ada yang save No nya terus chatingan gitu?
Itu saking gak lakunya apa gimana😅😅😅

Kenapa tukang ojek online gak pernah bikin status ya? Padahal mereka kan online terus.

Inilah zaman dimana HARGA DIRI DAPAT DIJUAL dan dibeli dengan HARGA MURAH SEKALI.

DAUN YG JATUH MEMBUKTIKAN, BAHWA YG DIATAS GK SELAMANYA DIATAS.!!!

KALO LAGI SUSAH GINI JANGANKAN TEMEN,,SETAN AJA PURA-PURA KAGAK KENAL.!!!

Dari permainan petak umpet mengajarkanku betapa susahnya mencari teman sejati!
 Kau Tau? Kebanyakan teman jaman sekarang datang hanya ada maunya doang! Bagaikan anjing kelaparan😎

Kadang gue bingung sama tembok.
 Sering di chat, Tapi gak pernah bales😒

Jaman sekarang banyak banget cewek pamer paha,
,Mending kalo mulus, Nah itu paha mirip tembok PENJARA. Kusam banget anjirrr😅😅😅

elum nikah ditanya kapan nikah,
 Sudah nikah ditanya kapan punya anak,
 udah punya anak satu ditanya kapan Nambah.
HAH DUNIA LEBIH BANYAK PERTANYAAN DARIPADA JAWABAN

Tugas istri itu cuma 3.
-Didapur
-Disumur
-Dikasur

Kalo kamu nyari cowok GANTENG aku mundur.
Tapi kalo kamu nyari COWOK GANTENG BGT aku yg akan Maju paling depan.😅

Persib Day
Persija Day
Sabun Daya

Infonya dong?
17 Agustus tanggal berapa sih? Pengen ikut lomba MAKAN KERUPUK nih.
Krupuknya 2 juga kgak apa2, pake nasi dikit sama ayam goreng terus Sambel kecap kalo ada rendang Sate juga kagak ape2.!!!

TONGKOL Adalah sejenis kelamin Laki-laki. Bener kan?

Dalam pacaran perbedaan Umur itu gak penting, yang penting perbedaan KELAMIN.
INGAT KELAMIN.!!!

Sumpah gue tuh paling BENCI sma orang yg kalo update status
 "APAKAH KALIAN SAYANG AKU?
#Kalo gk jawab mandul 7 turunan".!!!
Ehh,,kadal afrika gue mau nanya sejak kapan org mandul punya KETURUNAN?
Kalo mandul y mandul aja gk usah pake keturanan Njing🙈

Ngomongin orang, udah kaya yg bener aja hidup lu. Dasar TV berita.!!!

Yg namanya Hidup, kadang benar, kadang salah, kadang Benar-benar salah😁.!!!

Jangan cepat tergoda dengan foto di SOSIAL MEDIA WANITA,
itu hanya tipuan KAMERA. Tolong dong mbak,nenk,teh,tante kalo NGEDIT foto jgn Cantik2.
 Nanti kasian yg beneran CANTIK disangkanya EDITAN😋

Ketika Nenek Asyani disidang dengan tuduhan mencuri KAYU untuk memasak
. Proses sidangnya begitu mudah dan cepat dalam memutuskan VONIS,
,tidak peduli bagaimana keadaan Nenek ini. Mereka katakan nenek ini harus tetap DIHUKUM karena ini NEGARA HUKUM.!!!
Terusss? BAGAIMANA PENCURI UANG NEGARA 2,5Trilyun?? DIMANA KEADILAN?

AWALI PAGI DENGAN SARAPAN.
Karena gue pernah nyoba ngawalin pagi dengan senyuman, Nyatanya Jam 10 gue UDAH LAPER.!!!

Jika guru datang terlambat ke sekolah tidak DIHUKUM, Lantas kenapa murid DIHUKUM jika datang terlambat?

SEANJING-ANJING NYA ANJING JANTAN,
Gak bakal kawin sama ANJING JANTAN juga.
Manusia kawin SESAMA JENIS? Hahaha,
,Belajar aja sama anjing, merekapun tau kalo kawin JANTAN sama BETINA.!!!

Sekarang indonesia krisis moral.
 Bego sedikit di viral-in,malah terkenal bayarannya setinggi langit.
Apa kabar GURU-GURU HONORER yang mengajar di sebuah desa?
 Mereka digaji sedikit untuk membuat orang-orang menjadi CERDAS
dan ada seseorang yg MEMBEGOKAN orang lain tapi DIBAYAR MAHAL.!!!

MAGNET AJA YANG GAK PUNYA OTAK TAU, KALO "SESAMA JENIS" ITU TOLAK MENOLAK.
MASA MANUSIA KALAH SAMA MAGNET,PADAHAL MANUSIA PUNYA OTAK.!!!

Aku online tiap waktu bukan tidak punya KESIBUKAN
 tapi aku lebih MEMPRIORITASKAN kamu agar tetap nyaman denganku,
walaupun aku sampai lupa caranya menghargai waktu.!!!

Aku ingin selalu bersamamu😘
 Jangan pernah tinggalkan aku,
karna hanya kaulah KEBAHAGIAAN yang aku punya setelah keluargaku😘😘😘

Belajarlah dari tanah.
 Meski ia selalu di INJAK-INJAK.
 Namun ia mampu mengubur orang yg MENGINJAK-INJAK NYA.!!!

Bersama rindu aku selalu berusaha menunggu untuk bertemu😘

GUE MAH BORO BORO NGURUSIN HIDUP ORANG.
NGURUSUN DIRI SENDIRI AJA SERING GAGAL.!!!

Ciri-ciri cewek idaman.
1.Suka terbuka,kalau Dikamar mandi
2.Gak usah cakep yg penting Cantik
3.Jauh dari kata Cabe
4.Kalau Weekend gak usah mandi
5.Punya bulan pribadi,Yg datang tiap bulan
6.Kalau kencing,suara kencingnya kaya air terjun😂😂😂

Seseorang pasti pernah mengalami kegagalan,
 Namun dari situlah kita bisa belajar bagaimna arti kehidupan yg sesungguhnya.

Busetttt. Masa gue dikira pake Narkoba,
 mentang2 badan gue kurus. Jangankan Narkoba,
 PIL KB aja gak doyannnnnnnnnnn

Banyak anak2 diluar sana yg kecanduan Narkoba,
 kecanduan Alkohol,pergaulan bebas dan Hamil. Beda sama gue,,
,,Gue cuma kecanduan makan tidur, makan tidur. Harusnya emak bangga.

Karna wanita adalah mahluk lemah. Jadi,
 jangan DIKASARIN mending DIKASURIN😋

Sama-sama mengejar CITA-CITA jangan saling merendahkan,
kita liat saja nanti siapa yg akan paling depan disaat org lain masih sibuk merendahkanku,
aku sudah sibuk menaikan derajatku.!!!

Pantes aja cowok2 pada betah banget main MOBILE LEGEND.
Orang HERO nya aja TETE nya pada gede gede🙈😂

Dimalam minggu ini TOKO ALFAMART akan ramai pembeli,
 Dan barang yg paling laris dibeli konsumen adalah selembar TISSUE BASAH DAN 1 KOTAK FIESTA RASA VANILA.!!!🙈😂

Jangan cepat tergoda dengan foto di SOSIAL MEDIA WANITA,
itu hanya tipuan kamera.!!! Tolong dong mba kalo ngedit FOTO jgn Cantik2.
 Nanti kasian yg beneran cantik disangkanya editan.!!!

Bukannya aku ngelarang kamu chat sama cowok lain,
karena aku menyadari SI BANGSAT yang bernama PENIKUNG itu masih berkeliaran dan mencari kesempatan untuk MERAMPAS MILIK ORANG.!!!

DUDUNG AMBILIN DANDANG DI DINDING DONG DUNG

Yang punya foto-foto lucu silakan komen dibawah dong😂

Woyyyyyyyy NGOPI napa. Diem diem baeeeee.

Jadikanlah hinaan dan cacian sebagai dorongan untuk menuju kesuksesan.

Di balik orang yg bertingkah BODOH,
 ada KEPINTARAN yg dia sembunyikan.
 Tp dibalik orang yg bertingkah "SOK PINTAR",
,ada KEBODOHAN yg sedang dia pamerkan.

ADA UANG ADA TEMAN. Pas banyak uang temen datang,

 Main dari pagi sampe petang gk mau pulang2,
maunya main terusss sampe duit yg kita pegang HILANG.
Pas DUIT udah hilang TEMAN PUN HILANG.
AJAIB SEKALI.!!!

Mungkin itu yang saya buat kali ini semoga bisa membantu kalian untuk membuat kata-kata untuk stus atau apalah yang kalian bingungkan kalo mau bikin kata-kata,,

Advertisement