google-site-verification: googlec79e1264c20fac82.html Kata-Kata Buat Updat Status Fb terbaru 2019

Kata-Kata Buat Updat Status Fb terbaru 2019

Advertisement
Advertisement
KATA-KATA BUAT UPDATE STAUS FB TERBARU 2019

Halo gus selamat datang di artikel saya kali ini yang berjudul Kata-kata buat update status fb terbaru 2019.

kalian mau update status tapi bingung apa yang mau kalin updateka, jangan bingung karana saya  sudah membuat banyak artikel kata-kata kalian bisa klik disini. saya sendiri wkwkkw..
langsung saja kita keintinya saja yahh...
jangan lupa baca lagi artikel saya yang baian pojok kanan kalin yahh..

Kali ini saya akan kembali menulis artikel yang akan membahas mengenai kata kata bijak. Isi dari konten ini memuat berbagai kumpulan motivasi bijak, islami, inspirasi, lucu dan lain-lain.


Kata kata motivasi ini sangat berguna buat kamu yang sedang galau, resah, bingugn dan rasa negatif lainnya. Sengaja saya tulis untuk membantu kamu dalam mencari referensi terbaik dari kata-kata bijak.


Tidak perlu berbasa basi banyak disini dalam prolog. Langsung saja untuk membacanya dibawah ini. Selamat menikmati



Baca juaga Kata-Kata Dilan Terbaru 2018



http://sankoc.blogspot.com

ini dia kata-kata paling bagus menurut
Terlalu sibuk berhayal mengejar harapan
sampai lupa bekaca sama kenyataan.

Dear moodboster💞
kamu akan selalu tinggal di hati❣
yang selalu menjaga kepercayaan😊
ingat jangan pergi karna bosan😒
karna bosan datang sesaat
dan rindu datang berkepanjangan☺

Bertahan itu pilihan😋
tapi pergi☹akan menjadi keputusan🤧
ketika sebuah kepercayaan☺
di balas dengan suatu pengkhianatan💩

Saya akan menghargai orang yang menghargai saya saja,
jika anda merasa tidak dihargai maka bercerminlah😎

saat☝aku👧angkat tangan🙌Maaf😊aku👧menyerah
👎Maaf😊 aku👧 tak🙅ingin berjuang💪lagi untuk kita💔
Terimakasih😘sudah membuatku menunggu🙇 terlalu lama😪
Aku👧berhenti disini✋

sukses👩🏻‍🎓 dan🙃 berhasil🎉 di masa🙄 depan🤩.
adalah🔛 Balas📥 dendam😏 paling🍃 sempurna🤤
untuk👉🏻 orang-orang👥 yang🧐 meremehkanKu😝😏!!

kau datang lalu pergi🚶🏻‍♂
dengan seenak hati❤
mengingat kan ku dengan seorang bajingan🐶
yg gak pernah tau arti dari berterimah kasih😒

Pernah gak sih?
Saat lho sedang mendengarkan lagu🎼
melihat foto orang yg lo sayank❤
dan pass bangett sma mood lo yg lagi berantakan🐾
tanpa lho sadari,air mata lo turun tanpa memberi aba aba😢

Kita hidup di zaman,
Para cewe maen tiktok cuma modal pake baju kurang bahan
demi bisa tenar sampe masuk youtube tanpa mikir harga diri
sama perasaan orang tua. Otak kamu dimana cantik?😆

Semoga aku bruntung bisa melihat karmamu tepat didepan mataku

Terima kasih🙏 atas apa yang telah engkau👧 berikan terhadap diriku😊ahabat👭,
kenangan📷 pahit😔 dan manis😊 yang tellah💨 kita👭 jalani👣 akan slalu teringat❤ dan terfikirkan✌,
dan akan tetap abadi👥 selalmanya didalam hati💖.
Semoga kepergianmu💦 adalah awal kehidupanmu👧 yg abadi💪 dan satu hal☝ yang akan ku ukir dalam hidup ini🌏.
Bahwa tidak ada✋ sahabat sejati👭 seperti kau👧 yang telah pergi😔.

Tante!
Anak nya sukses loo😏 iya sukses😏
Nyakitin💔 Anak orang👱🏻‍♀ pas lagi sayang sayang nya😩

jujur☺
Dia berubah? Iya.
Mengapa? Entah, tapi aku rindu💦 dia yang Pertama kali aku kenal😌
Merasa ada yang hilang? Iya, perhatian nya sedikit demi sedikit hilang🍃
Bagaimana dia sekarang? Yaaa,
ibarat orang yg telah bosan dengan suatu barang, karna menemukan barang yg baru😌

Hey kalian👥simak baik² ya😇
Thnks atas👉 semua waktu🕛yang kalian luangkan buat aku😚
jangan pernah berubah💦tetap menjadi✊sahabat💕terbaik☺
walau kadang kalian👥 Gila😖,Gokil😱Konyol😨Gaje😬Garing🙃Renyah😴Buluk😪dan apapun itu😁✌
tapi aku sayang😍 misalkan kalian punya sahabat baru😖
jangan pernah lupa diri😥kalo aku ngontek💬bales😏jangan sok sibuk😠tetep seperti ini😊
jangan dateng pas ada maunya😑jadilah sahabat💕yang mau susah💦senang bersama😎
intinya aku sayang kalian 💕 laffyou{}😚

SAHABAT❤adalah mereka😊Yang sanggup mendengar👂seluruh keluh kesahku😚
memberi motivasi💪agar ku bisa bangkit🙋dari sebuah keterpurukan✔
mereka sudah kuanggap😃layaknya saudara sendiri💕

Ramadan🌁telah tiba bulan🌛penuh ampunan dosa dmasa
lalu tuhan pasti kan memaafkan❄bila kita👌mau bertakwa dan kita berpuasa menahan lapar🙇
dan hagah jaga mata 👀dan dua telinga👂berhati-hati dalam 💬berkata berlomba –lomba raih pahala 😘😍

Tersenyumlah pada orang yang telah menyakitimu
agar dia tau arti kesabaran yang luar biasa😊

Dear sahabat💞
kowe slalu dadi konco curhat😚ws apal kabeh tentang sifat😋
Katam perkoro sikapku sg kadang gk sehat😂ojo pernah sambat😫
terus dadio penyemangatku😘tapi tetep inget aku😑ojo dadi penghianat😡
sg endinge bakal tk celuk bangsat🖕

Jika dia setia dia tidak Akan tergoda pada seberapa menariknya pihak ketiga_-

Terimakasih💦sudaj menjadi malaikatku😇
yg tak pernah bosan bersamaku 😹
terimakasih kamu telah menjadi kekasih aku 😘
yg selalu menyayangi aku Dan mencintaiku💕
terimakasih sdh jadi pcrku😋karna kamu selalu bahagiain aku 😅

==>TagOrangnya😙<==

Stts e adewe cuman sebatas teman😌
dadi plis ojo baperii🤬 lek endinge ra macari 😇
opo meneh ninggal pergi😈woy ilingoo iki tahun 2018😉
seng di butuh ne pembuktian!! uduk sekedar omong doang😐
omongg sayang "an😅 tapi cmak sebatas teman👥anda sehat kan?

klau pcar lu lagi ngambek,
coba deh lu jga ikutan ngambek😎
iyalah khawatirin deh disaat doi lu ngambek
lu jga ikutan ngambek disitulah ada angin,
bagi pahlawan💪 kesiangan yg berubah jdi saingan👊

Chah wedok 👩
Nangis😭 udu berarti lemah 😉
Tpi iku nandai yen cah wedok👩 ki ndue perasaan ra kur isone mung go dolanan

Cewek itu sulit untuk mencintai❤
tapi kalo udah beneran cinta bakalan sulit untuk nglupain.
Jadi hargai cewek kalo dia udah berjuang buat lo
Karna itu tandanya elo sangat berarti dihidupnya!!!

aku pernah mengenalmu👉bahkan nyaman bila chatingan dengan mu
namun tk sempat memilikimu kini kau adlh kenangan terindah✨
dlm hidupku semoga kau👉bahagia dgn pilihanmu😌

Facebook❓Minta Di Add
BBM❓Minta Di Invite
Youtube❓Minta Di Subscribe
Instagram❓Minta Di Follow
Aku❓Cuman Minta dihargain😔

Ketika Prioritas😘mulai berpindah😭
bales chat mulai melambat😢dan jawabanya pun mulai singkat😏
Di situ hanya ada dua sebab Antara Bosan😒 atau ada orang ke tiga🙈

Tiada bosannya mulut dan hatiku
untuk sllu mnyelipkan namamu
dalam stiap do'a sujud di sepertiga malam ku💕

Berhentilah✖ Mengumpat Dibelakang✋ Muka Polosmu Itu👅❗
Didepan Memang Terlihat⤴ Sangat Mulia😙 Tapi Dibelakang💩
Kau Tak Lebih✊ Dari Seorang Munafik🔫 Yang Kurang Piknik😏❗

Cewe itu udah biasa di buat nangis😓
Tapi Yang gak biasa buat Cewe bahagia sampe nangis terharu💞
Jika kamu bisa sperti itu berarti kamu pria sejati😚

Seribu Kata Cinta❤Sejuta Kata Mesra💋Sebesar Kata Janji✌
Tak Berarti Apa apa(!) Jika kamu Tak Setiaa💞

dia yang benar" tulus denganmu 💕 tidak berharap apa" darimu
dia akan menerimamu apaadanya dan tidak kebanyakan menuntut dirimu❤
Jika Dia benar" tulus denganmu dia akan bisa menerimamu dengan sifatmu 🍃

itulah artikel sederhana tentang kata yang saya buat kali ini, makasih

Advertisement