google-site-verification: googlec79e1264c20fac82.html 1001+Kata-Kata dilan Penuh Makna Terbaru 1999

1001+Kata-Kata dilan Penuh Makna Terbaru 1999

Advertisement
Advertisement
Kata-Kata Dilan Terbaru 2018

OK, Kali ini saya membuat artikel tentang kata-kata dilan terbaru 2018
kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan film yang namna nya dilan
dilan itu pemeran suatu film nopelyang kata-katanya bikin baper semua ehh,,,

Bagi kalian yang bingung mau update status jangan kawatir karna saya sudah siapkan di artikel kali ini...

Kali ini saya akan kembali menulis artikel yang akan membahas mengenai kata kata bijak. Isi dari konten ini memuat berbagai kumpulan motivasi bijak, islami, inspirasi, lucu dan lain-lain.

Kata kata motivasi ini sangat berguna buat kamu yang sedang galau, resah, bingugn dan rasa negatif lainnya. Sengaja saya tulis untuk membantu kamu dalam mencari referensi terbaik dari kata-kata bijak.

Tidak perlu berbasa basi banyak disini dalam prolog. Langsung saja untuk membacanya dibawah ini. Selamat menikmati


Kata - Kata Dilan Terbaru 2018



“Orang yang sayang belum tentu bertahan,
tapi orang yang bertahan sudah pasti sayang.”

Rindu itu seperti penyakit,
kadang sembuh, kadang kambuh,
tergantung kapan kenangan pulang.

Tetaplah seperti saat pertama kita bertemu,
yang membuat aku nyaman dan akhirnya berubah menjadi cinta.

"Sekuat apapun kau mencoba menghapus kenangan,
dia akan tetap tinggal, yang bisa
Kau lakukan adalah terbiasa dan mengabaikan."

Aku bahagia kalo kamu bahagia sama yang lain.
itu mah boongan, aslinya mah ga rela wkwk.

"Belajarlah dari rasa rindu,
dengan rindu kita bisa sadar dan gak akan pernah menyia-nyiakan
 waktu indah saat masih bersama."

Besok atau lusa kamu bakal tau
gimana rasanya berjuang tapi tidak dihargai.

Jadi jomblo itu enak,
walaupun gatau enaknya dimana.

Dia bukan gampang nemuin yg baru,
tapi emang dia bukan deket sama kamu doang waktu itu.

"Asal kamu tau aja,
aku gapernah sayang sama orang sebodoh ini.
Yakin engga pernah."

"Jangan dikejar, nanti dia malah pergi.
Jangan di buang, siapa tau kamu butuh lagi."

“Terkadang aku heran, bagaimana bisa aku masih mencintaimu sepenuh hati,
sedangkan hatiku sudah terlalu sering kamu patahkan.”

“Dan bahkan orang yang dulunya paling dekat
bisa jadi orang paling asing buat kita.”

Saat kau mencintai seseorang,
kau tidak bisa tidur nyenyak sebab mencintai seseorang
dalam kenyataan lebih baik daripada hanya dalam mimpi.

“Nanti jika kau sudah bahagia ingat selalu,
aku pernah berjuang menggenggam erat tangan mu
melewati debat hebat untuk menolak sebuah kepergian.”

Aku lupa minta sama tuhan
buat jadiin kamu teman hidupku selamanya,
bukan sementara:(

Jadi, mana yang lebih melelahkan.
 Kaki yang terus mengejar?
Atau, Hati yang terus berharap?

Tuhan tolong pertemukan mereka yang pacarannya secara online.
Kasihan mereka, rindunya tertahan oleh sinyal.

“Waktu yang akan terus menerus
mengikis perasaanku padamu
yang nantinya akan hilang dengan sendirinya.”

Tak perlu sebercanda ini soal rasa jika kau ragu pergilah aku tak apa,
perihal patahku biarkan waktu yang mengobatinya.”

Sesungguhnya, jalanin aja dulu,
itu adalah sebuah keraguan yang berusaha ditutupi.
Kebingungan. Tanpa arah & tujuan.

"Menyakitkan bukan sih?
Ketika aku sedang jatuh cinta diam-diam denganmu,
lalu kau malah sedang asyik memikirkan bagaimana cara mendekati dia." :)

Kamu chat sama siapa aja?"
Itu adalah kalimat saat kebaperan dimulai

Cewe yang sering ketawa,
banyak ngomong dan terlihat selalu bahagia
biasanya cewek yang sering nangis pas mau tidur.

Terkadang aku heran,
bagaimana bisa aku masih mencintaimu sepenuh hati,
sedangkan hatiku sudah terlalu sering kamu patahkan.”

Ada perbedaan antara “cinta” dan “suka.”
Kalau kau menyukai suatu bunga,
kau akan memetiknya. Tapi kalau kau mencintai bunga itu,
kau akan merawat dan menyiraminya setiap hari.

Cinta lah satu-satunya alasan yang membawamu kembali
meski telah mengembara puluhan bahkan ratusan tahun

Kalo mood cewek udah jelek,
Jangan malah ngilang/makin bikin dia bete.
Bercandain kek, telfon kek, pokoknya ngehibur.
Perbaiki mood dia lagi.

Kadang disaat aku bilang "aku baik-baik aja"
aku ingin ada seseorang yang menatap mataku,
memeluk ku dan berkata "aku tau kamu bohong"

Aku hanya pengagum rahasia mu yang bisa mencintaimu dalam diam.
Yang tidak bisa mengungkapkan apa isi hatiku padamu
walaupun kau berada di sampingku.

Lepaskanlah,
Dia tidak ingin kehadiran kamu
Sadarlah, jangan membatu

Aku hanya pengagum rahasia mu yang bisa mencintaimu dalam diam.
Yang tidak bisa mengungkapkan apa isi hatiku padamu
walaupun kau berada di sampingku.

Buat apa kembali jika akhirnya pergi lagi?
Buat apa mengucap kata rindu jika akhirnya
hanya mampu membuat hati sendu dan buat apa mwmaksa bersama
jika kenyataan hanya saling memberi luka.

Disaat lo lagi nonton drama romantis,
pasti lo pernah pikir "Kapan ya gue digituin?"

“Sampai detik ini juga saya tidak pernah memberi alasan mengapa saya bisa mencintainya.
Yang saya tahu, hanya dia yang terbaik.”

“Akan ada seseorang yang tidak dengan berat hati menerimamu apa adanya.
 Menuntut darimu sedikit saja ia merasa bersalah.”

Setia itu bukan tentang setiap hari harus jumpa,
bukan tentang profile picture yang selalu berdua.
Bukan tentang pasang nama di akun sosmed,
tetapi setia itu tentang "tahu hatinya milik siapa"

“Kenali aku dari diriku, jangan dari orang lain.
Karena tidak semua orang berkata benar tentangku.”

“Terkadang janji adalah kalimat penenang
 dan berakhir dengan kebohongan.”

“Barangkali aku yang terlalu cepat mengambil keputusan,
bahwa kamu menyayangiku dengan begitu dalam.
Nyatanya semua itu hanya bayangan, yang membuat hatiku terluka dengan begitu tajam.”

Cewe yang sering ketawa,
banyak ngomong dan terlihat selalu bahagia
biasanya cewek yang sering nangis pas mau tidur.

Dilan dan Milea 1990
8 September pukul 18.53 ·
“Ketika dia sayang kamu,
maka dia akan melakukan segala cara agar tidak kehilangan kamu,
dan berusaha untuk tidak menyakiti walaupun tidak bisa membahagiakan.”

Kalau kau mencintai seseorang,
biarkan dia pergi. Kalau dia kembali,
dia akan selalu jadi milikmu. Tapi kalau tidak,
dia tak akan pernah menjadi milikmu

rasa sakit yang paling sakit adalah
ketika seseorang membuatmu teramat istimewa kemarin,
kemudian membuatmu begitu tak diinginkan sekarang.

Aku cemburu.
Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku,
orang yang bisa lebih dekat denganmu dibanding aku.”

“Terkadang aku rindu obrolan manis kita dahulu,
masa dimana kamu masih senang bercerita perihal apa yang terjadi hari itu.
kamu bergumam menceritakan, sementara aku bergeming mendengarkan.”

kamu masih jadi topik menarik untuk ku ceritakan pada sahabatku.
Segala tentangmu, masih selalu ku cari tahu.

Itulah artikel yang saya buat kali ini semoga bermanfaat dan bisa membantu

Advertisement