google-site-verification: googlec79e1264c20fac82.html Kumpulan kata-kata mutiara

Kumpulan kata-kata mutiara

Advertisement
Advertisement
Sankoc.blogspot.com

KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA PART I

Saya akan bebagi beberapa kumpulan kata-kata mutiara.

ada hamba tertidur, jangan dibangunkan, barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan."
Kujawab,"Jika engkau melihat ada hamba tertidur, bangunkan dia dan ajaklah berbicara tentang kebebasan."

Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu.

Aku berjalan selalu di pantai ini. Antara pasir dan buih, Air pasang bakal menghapus jejakku. Dan angin kencang menyembur hilang buih putih. Namun lautan dan pantai akan tinggal abadi.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

Aku mencintaimu saat engkau sujud di mesjidmu, berlutut di pura mu, berdoa di gereja mu. Kau dan aku adalah anak-anak dari salah satu agama, dan itulah jiwa.

Aku mencintaimu wahai kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita. Jangan menangis, Kekasihku Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta.

Aku tidak mengetahui kebenaran mutlak. Tetapi aku menyedari kebodohanku itu, dan di situlah terletak kehormatan dan pahalaku.
Alangkah buruknya nilai kasih sayang yang meletakkan batu di satu sisi bangunan dan menghancurkan dinding di sisi lainnya.

Alangkah mulianya hati yang sedih tetapi dapat menyanyikan lagu kegembiraan bersama hati-hati yang gembira.

Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya.

Apakah nyanyian laut berakhir di pantai atau dalam hati-hati mereka yang mendengarnya?.
Banyak di antara yang kalian menderita adalah pilihan kalian sendiri - ubat pahit kehidupan agar manusia sembuh dari luka hati dan penyakit jiwa. Percayalah tabib kehidupan dan teguk habis ramuan pahit itu dengan cekal dan tanpa bicara.

Bekerja dengan rasa cinta, bererti menyatukan diri dengan diri kalian sendiri, dengan diri orang lain dan kepada Tuhan. Tapi bagaimanakah bekerja dengan rasa cinta itu? Bekerja dengan cinta bagaikan menenun kain dengan benang yang ditarik dari jantungmu, seolah-olah kekasihmu yang akan memakainya kelak.

Belajar adalah memelihara benih namun tidak memberimu benih dari dirinya.

Berpasangan engkau telah diciptakan, dan selamanya engkau akan berpasangan. Bersamalah dikau tatkala Sang Maut merenggut umurmu, Ya, bahkan bersama pula kalian, dalam ingatan sunyi Tuhan. Namun biarkan ada ruang antara kebersamaan itu, Tempat angin surya menari-nari diantaramu.

Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa; tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia, karena cinta itu membangkitkan semangat,hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Itulah beberapa kata-kata mutiara yang dapat saya berikan kepada kalian..

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari dari padanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

ita tetap masih bersama??.

Berdua di balik ponsel??,

di rumah??

masing-masing. berharap yang sama. meski kita tidak berada pada ruang yang sama??,

 kita selalu bisa menikmati cinta?.

walau tidak sesuai rencana??

Tersenyum memang tak selalu berarti kita bahagia terkadang hanya karena kita tahu bahwa Kesedihan tidak seharusnya dipertahankan lebih lama??

canda tawa seorang sahabat / teman yang slalu kita ingat saat mengenang kebersamaan??

Berjuang itu harus??
 tapi jika di lakukan sendirian??
 itu percuma??

Kalo punya temen busuk jangan buru-buru dibuang ??

lumayan kan buat campuran pupuk kandang ??

Biarkan saja semua orang berkomentar tentang dirimu ??

 anggap saja mereka fansmu yang tidak tau malu ??

Dimana-mana gaada yang namanya mantan sahabat ??

 yang ada hanya mantan teman yang sekarang menjadi bangsat ??

Semua orang bisa melihat hasilnya namun tidak bisa merasakan prosesnya ??

Bagaiman mungkin aku pergi meninggalkanmu??

jika kamu yg di inginkan oleh orangtuaku??

Ingat martabak spesial selalu pake kacang

Jadi kalo lu dikacangin itu artinya lu spesial guys ????

Tak kenal maka tak sayang ?

Tak mandi maka tak tun twang

Tembok aja ada yang cat ??

 masak kamu enggak ??

Jangan mau kalah sama tembok ??

Aku butuh dia yang bisa baca Qur'an bukan yang pandai tawuran

Karena aku butuh imam?? bukan panglima perang ??

Terkadang kau hanya perlu tersenyum agar tak terlihat lemah ?

meskipun nyatanya hatimu sedang patah??

Orang-orang main, gue kerja.

Orang-orang pacaran, gue kerja.

Orang-orang jalan2, gue kerja.

Orang-orang KERJA, Gue sukses. Aminnn??????

Mau aja dibohongin sama iklan,

 Kalo minum SUSU SAPI bisa bikin PINTAR.

 Emang pernah gitu liat anak sapi SARJANA

Hidup terlalu berharga untuk takut kepada orang.

 Nikmati hidupmu dengan santai,

Bila kau diusik? GOROK LEHERNYA PAKE SAMURAI.!!!

Cuma ngasih tau.

Sekarang lagi musim hujan,

Kalo ngomong jangan tinggi2.

 Ntar mulutnya ke samber GLEDEK.

Kata dokter, aku gak boleh kelamaan Ngaca. Takut kena diabetes.

Idihhh. Mbak yang jaga konter genit banget

 Belum apa2 udah minta nomer HP gue,

 padahal gue cuma beli pulsa aja bukan ngajak kenalan??


kalo ada yang nanya "KAPAN NIKAH?"

Jawab aja "ELU KAPAN CERAI?"

tips Move On.

1.Lupakan semua tentang dia

2.Tentang dia lupakan semua

3.Semua tentang dia lupakan

4.Lupakan tentang dia semua

5.Semua lupakan tentang dia

Apa benar kalo upacara bendera di Malaysia,

Cara hormatnya gini "KEPADA BENDERA GARIS-GARIS MERAH PUTIH,

YG ADA GAMBAR BULAN DAN MATAHARI,

DAN BERWARNA BIRU TUA. HORMAATTT GRAK"

Kok RIBET ya?

Annyversary itu tiap tahun,

 Bukan tiap bulan.

Kalo tiap bulan namanya MENSTRUASI??.!!!

Cowok humoris itu emang idaman semua cewek.

 Karena, cewek seneng banget punya cowok

yg slalu bisa bikin dia tersenyum dan suka becanda.!!!

Kunci langgeng hubungan itu cuma 5:

1.Saling percaya.

2.Saling pengertian.

3.Gak suka ilang2an.

4.Gk gengsi minta maaf duluan kalo emang salah.

5.Selalu kasih kabar.

Apa bener kalo kita makan Biskuit Roma,
kita bisa nyanyi dangdut?

PEPATAH MENGATAKAN.

Sedikit demi sedikit, Lama-lama menjadi bukit.

Sama kaya baju cewek jaman sekarang,,

Berkurang kainnya sedikit demi sedikit,

 Lama-lama keliatan BUKIT??

Tadi gue tanya di Google "KEPO ITU APA?"

Ehhh malah Google jawab "PENGEN TAU".

 Padahal kan gue nanya serius??

Bahagia adalah punya pasangan yg disukai teman2,

 Direstui orang tua, dan diinginkan oleh kita??

Setia itu lebih keren, Lebih greget dari yg lo fikir,

 lebih menantang dari yg lo tau.

Bertahan dari rasa bosan,

 bangkit dari kata tak sanggup.

Hadir dari kata ketiadaan,

 berjuang dari kata menyerah.

DAN SETIA ITU MAHAL,

 GK BISA DIMILIKI ORANG YG MURAHAN.!!!

Jangan mencintai seseorang yang tak mencintaimu.

Lebih baik cintai Ususmu,minum yakult tiap hari.

Teruslah membuat status.

Setidaknya biar orang tau bahwa lo masih HIDUP.!!!

Sayang kalo kita Nikah nanti,

Bobonya dikarpet aja ya jangan DIRANJANG.

 Biar kita nanti nggak akan ada yg namanya PISAH RANJANG??

Males bikin kata-kata.

Udah mikir keras bikin kata-kata tapi kagak ada yg ngelike BANGSAT.

Bisanya cuma pada Copas doang anjirrr.

Anak zaman dulu ada kebakaran DISIRAM.

Anak zaman sekarang ada kebakaran masukin

MEDSOS pake caption "YA ALLAH MATIKANLAH API INI".!!!

 Goblok kan? Kebanyakan Micin sih????

Hidup lo udah bener ?

apa makin parah ?

 hidup belom bener aja ngurusin orang

Kenapa tukang ojek online gak pernah bikin status ya?

 Padahal mereka kan online terus.

asang No WhatsApp Di BIO facebook biar apa?

Biar ada yang save No nya terus chatingan gitu?

Itu saking gak lakunya apa gimana??????

Kenapa tukang ojek online gak pernah bikin status ya?

 Padahal mereka kan online terus.

Inilah zaman dimana HARGA DIRI DAPAT DIJUAL dan dibeli dengan HARGA MURAH SEKALI.

DAUN YG JATUH MEMBUKTIKAN, BAHWA YG DIATAS GK SELAMANYA DIATAS.!!!

KALO LAGI SUSAH GINI JANGANKAN TEMEN,,SETAN AJA PURA-PURA KAGAK KENAL.!!!

Dari permainan petak umpet mengajarkanku betapa susahnya mencari teman sejati!

 Kau Tau?

 Kebanyakan teman jaman sekarang datang hanya ada maunya doang! Bagaikan anjing kelaparan??

Kadang gue bingung sama tembok.

 Sering di chat, Tapi gak pernah bales??

Jaman sekarang banyak banget cewek pamer paha,

,Mending kalo mulus, Nah itu paha mirip tembok PENJARA. Kusam banget anjirrr??????


Advertisement