google-site-verification: googlec79e1264c20fac82.html KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS - koceng

KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS - koceng

Advertisement
Advertisement
KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS

Selama siang para pejuang kata-kata, disini saya akan berbagi kata-kata romantis buat kalian yang kebingungan bikin kata-kata untuk pacar kalian biar makin mesra, makin sayang dan makin klepek-klepek pokonyah..

Langsung saja ini dia kata-kata Romantisnya,


KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS

Setiap orang memang tidak akan terlepas dari yang namanya cinta. Saya rasa, setiap yang memiliki hati pasti memiliki rasa cinta juga.

Perasaan cinta ini tidak terbatas, bisa cinta kepada sesama manusia, hewan, tumbuhan, hingga benda-benda tertentu.

Cinta itu erat kaitannya dengan suka atau sayang. Jika seseorang sudah memiliki rasa cinta terhadap sesuatu, maka akan timbul perasaan sayang setelah dia memilikinya.

Misalkan saja adalah rasa cinta terhadap seseorang, maka orang tersebut akan selalu memperhatikan dan terus mengikuti atau memberikan kasih sayangnya untuknya.

Ada banyak cara yang orang lakukan untuk menunjukkan cintanya kepada seseorang, bisa dengan langsung berkata kepadanya, bisa melalui kode-kode tertentu, bisa melalui sikap, bisa melalui perasaan simpati atau empati, dan lain sebagainya.

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan langsung mengungkapkannya bahwa kamu sedang cinta sama seseorang. Caranya yaitu dengan mengatakan kata kata bijak cinta, sehingga akan terkesan lebih keren dan asik.

Berikut ini kami sajikan beberapa
kata kata bijak cinta yang sudah kami kumpulkan dari berbagai sumber yang ada dan terpercaya. Silahkan digunakan sebaik mungkin.

Cinta sejati tidak berarti harus selalu menyatu, terkadang cinta sejati itu adalah terpisah namun sama sekali tak ada yang berubah
Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat keinginan untuk membangun

Mengemis cinta pada seseorang hanya akan membuat dirimu tidak berkualitas. Kalau dia mencintaimu, maka kamu tidak perlu susah-susah mengemis cintanya.

Di saat engkau membiarkan dirinya begitu saja, maka cobalah ingat-ingat bahwa dia lah yang selalu berusaha untuk menjadi pelangi di saatr awan kelabu menyelimuti dirimu.

Jangan pernah menangis hanya kerena seseorang yang telah menyakitimu, tapi cobalah tersenyum dan katakan “terimakasih” karena dia sudah memberikan kesempatan agar kamu menemukan seseorang yang lebih baik darinya

Kala hati berisi perasaan tiada tara disebut cinta dan Anda merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaannya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia telah berubah.


Sekuntum mawar akan menjadi kebunku, seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku

Hidup ini sudah tidak akan indah lagi jika selalu mengingat-ngingat kesalahan orang lain dan meremehkan kekurangannya.

Di saat kamu ingin menduakan pasangan hidupmu, maka ingat lah dia yang selalu ada di sampingmu saat kamu butuh seseorang yang mampu membuatmu bahagia.

Hal yang sangat penting yang harus didapatkan di dunia ini adalah makanan, minuman dan seseorang yang tulus dan ikhlas mencintaimu apa adanya.

Jangan merasa bahwa diri Anda sempurna, karena sesungguhnya manusia itu tidak ada yang sempurna. Mari syukuri saja apa yang kita miliki begitu pun dengan kekurangan kita, dan jangan banyak mengeluh.


Demikianlah kata kata bijak cinta yang bisa kami sajikan untuk Anda. Kata kata bijak tersebut berisi kata kata mutiara cinta sejati romantis dan sweet terbaru dari saya buat pacar tersayang sebagai motivasi hidup.

Kata kata Bijak Tentang Cinta Sejati
Berbicara mengenai cinta, rasanya ada banyak jenis cinta yang ada saat ini, namun yang paling sering kita dengar adalah istilah cinta sejati.

Hal paling indah yang pernah diciptakan tuhan ke dunia ini adalah cinta. Karena dari situ ada kebahagiaan yang sulit untuk dijelaskan hanya dengan kata-kata.

Jika seseorang memiliki masa lalu yang tidak ingin diceritakan, maka jangan memaksanya untuk bercerita, namun berikan dia dukungan untuk melupakan kegagalan masa lalunya.

Ibu dan ayah merupakan sosok pahlawan, bahkan sebelum kita dilahirkan ke dunia ini. karena merekalah kita ada hingga saat ini. Sayangi mereka berdua.

Cara terbaik untuk bertahan dari sakit hati yakni menyadari bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna.

Cinta bukan hanya untuk saat ini saja, tetapi cinta itu sama-sama menuju masa depan yang bahagia.

Jangan pernah menuntut pasanganmu untuk berubah, namun ubahlah pribadimu menjadi lebih baik dan pantas baginya.

Berbahagialah mereka yang menemukan kesalahan dalam diri mereka, bukan mereka yang menemukan kesalahan orang lain.

Cinta tidak selamanya harus memiliki, tetapi cinta akan selamanya kekal abadi di hati kita.

Jika kamu menilai kemudian mencintai seseorang, cobalah untuk belajar menilai bukan hanya dari luarnya saja, belajarlah untuk menilai sisi terdalamnya.

Cinta tidak mengenal paksaan, Ia selalu menjadi sebuah misteri.
Datang dan pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang begitu sulit untuk dilupakan.


Itulah kata-kata romantis yang saya buat kali ini semoga bisa membantu kalian semua yang butuh kata" buat pacar kalian biar pada baperr heee...

Makasih sudah mengunjungi artikel saya, baca juga artikel" lainnya di blog saya (sankoc.blogspot.com )


Advertisement